iklan banner
MASIGNCLEAN103

Berita Dari Mana???

iklan banner
Assalamualaikum......

Selamat Malam saya ucapkan pada para sobat akang-akang blogger yang berbahagia...

Berita Dari Mana kini hadir dalam dunia maya nih... he....

Blog ini saya buat cuma sekedar iseng aza... setelah blog pertama saya adalah Febz 4rt-Excellent....   Dalam desain tema nya pun hampir mirip sengan blog pertama saya ini... Saya sengaja membuat blog ini di karenakan semata-mata saya ingin ikut serta dalam Multimedia BlogCompetition yang di selenggarakan di kampus smkn3 kuningan, jawa barat.....

Direncanakan mungkin blog ini akan berisi tentang multimedia, seputar smkn 3 kuningan, seputar internet, dan lain sebagainya. Dalam pembuatan blog ini pun saya terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu, saya menginginkan kritik dan saran yang dapat membangun dalam pembuatan blog saya ini.. Silahkan akang-akang sobat blogger bantu saya dalam pembangunan blog ini melauli komentar atau buku tanu yang saya sediakan, atau juga bisa melalui email saya...

Untuk tahap selanjutnya, dikarenakan blog ini baru di buat tadi... maybe saya akan menambah dulu gadget dalam blog saya... setelah itu saya posting deh... he....

Dan pada akang-akang sobat blogger, saya mohon dukungannya dalam pembangunan blog ini... Silahkan untuk mendapatkan berita terkini, dan terupdate... akang-akang bisa Follow blog ini.... Mari kita jalain hubungan blogger sesama blogger indonesia....

Ya sudah mungkin hanya segitu yang bisa saya posting untuk yang pertama kalinya dalam blog ini... meskipun kata-kata saya tadi agak ngawur nih kang.... he....

jangan lupa nih kirim kritik dan sarannya.....

Sering-sering berkunjung ya.....
Share This :
Febz