iklan banner
MASIGNCLEAN103

Google Ubah Tampilannya

iklan banner
 Hallo sobat blogger, berjumpa lagi nih ma saya,,, rasanya dah lama saya gak posting,,,, ok,, di pagi yang cerah ini saya akan memberitahukan kepada sobat blogger sekalian sekilas tentang tampilan google yang berubah...

Ok langsung aza cekidot....



Baru-baru ini google baru saja mengubah tampilan lamanya, dalam tampilan barunya ini google hanya mengubah tampilan pada menu search nya saja sob,,, dan juga nampak lebih kecil ukurang web google nya.

Namun pebedaannya pada tampilan yang barunya ini, tampilan google nampak lebih elegant. kalo gak percaya kunjungi aja langsung si search engine tercanggih yg satu ini. Untuk lebih jelasnya silahkan sob lihat screen shot dari komputer saya nih....


(klik untuk memperjelas gambar)




Nah itulah tadi tampilan awal google. Dalam tampilan pencahariannya pun berubah, seperti yang di rubah yaitu terdapat pada icon search, yang di ganti dengan icon kaca pembesar... untuk lebih jelasnya silahkan lihat screen shot berikut...



(klik untuk memperjelas gambar)
Mungkin itu yang hanya bisa saya terangkan kepada sobat blogger sekalian, untuk lebih mengetahuinya lebih banyak silahkan kunjungi aja si mesin pencari google.co.id


Share This :
Febz