iklan banner
MASIGNCLEAN103

Crome 12 Final

iklan banner
Hallo SOB(SObat Blogger), met sore, met beraktivitas, dan met datang kembali di blog saya ini... Dah lama nih saya gak posting, males soalnya nih mau posting apa, ada ide???

Haha,,, ya dari pada nyari ide buat posting mending browsing deh,, xixixi,, ketika browsing saya menemukan sebuah artikel nih sob, dan di sini saya akan bahas kembali nih,, ok tanpa panjang lebar, cek'idot....

Saya tak menyangka bahwa sekarang  dah di rilis google crome 12, sebelumnya saya menggunakan google crome 10, eh ternyata ada yang ke 12 nya, langsung aja saya download,, xixi..
Google crome 12 ini sungguh sangad terlihat lebih baik dalam versi sebelumnya, pada versi ini terdapat tingkat privasi dan pengamanan yang meningkat sob, dan yang lebih menariknya nih, google drome 12 ini memiliki tingkat grafis yang bagus, wah... good lah...

Selain itu terdapat berbagai menu tambahan nih, khususnya dalam tambahan dalam tingkat pengamanan nih sob, di dukung juga fitur safe browsing guna melindungi malware dan situs phising. Dan juga yang lebih canggih lagi nih sob, crome 12 ini memberikan peringatan ketika kita mau donlot file, apakah file tersebut terdapat virus atw gak.

Crome ini juga memberikan pengguna kontrol lebih besar atas data yang tersimpan di komputer, yg memungkinkan pengguna untuk menanpilkan flash player local shared object. Mantap ya sob...

Dan yang gak kalah penting nih sob, crome 12 ini mendukung CSS 3D hardware-accelerated, yg berarti sobat blogger akan menikmati halaman web maupun aplikasi web yg lebih canggih dan oke dari browser. untuk sobat blogger yang ingin menguji nya cek aja nih situs crome experiment (http://www.chromeexperiments.com/shaunthesheep) untuk melihat apa aja sih kemampuan yang di berikan oleh si crome 12 ini???? baja aja dili... xixixixiixi.......

Semoga Bermanfaat....
Share This :
Febz