iklan banner
MASIGNCLEAN103

Cara Atasi Fake IDM dengan Mudah

iklan banner
Hallo sobat blogger,,,, dah lama nih gak update.. kali ini saya akan bahas tentang cara mengatasi fake serial number IDM. Seberapa pentingkah IDM bagi hidup kita?? Mungkin bagi kita yang sering download, IDM sangatlah di perlukan, dan IDM tersebut sudah di registrasi. Apabila IDM kita belum di registrasi, dalam jangka waktu 1 bulan pasti versi trialnya tuh dah habis sob.

Di sini saya akan membahas bagaimana meregistrasi atau membenarkan fake IDM kita... berikut cara-cara yang pernah saya alami, dan hasilnya sangatlah bekerja...


Di sini saya pake IDM terbaru nih sob,, versi 6.05 build 14... he...
1. Disconectkan dulu komputer sobat blogger dari koneksi internet.
2. Bila IDM anda pernah di registrasi sebelumnya, dan terkena fake oleh IDM nya, klik aja OK

(klik untuk memperjelas gambar)

3. Lalu registrasi IDM sobat blogger seperti gambar di bawah ini. untuk memperjelas gambar, klik aja gambarnya sob.

(klik untuk memperjelas gambar)

4. Bila serial numbernya gak bisa di gunain, di sini saya menyediakan beberapa serial nih sob.

EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9

5. Setelah itu, lihat hasilnya, IDM sobat blogger jai Full...


6. enjoy download deh..... he....
7. Bila terjadi fake IDM lagi, ulangi cara-cara di atas...

Selamat mencoba...

Bila terdapat kesulitan,, silahkan coment deh di sini.....


Semoga bermanfaat...
Share This :
Febz