iklan banner
MASIGNCLEAN103

Teknologi Internet Masa Depan

iklan banner
Hallo sobat blogger sadayana,,,, patepang deui sareng abdi... he.... pake bahasa sunda nih,,, mungkin sobat blogger yang bukan orang sunda gak ngerti yah yang tadi saya tulis... he.... cuma sekedar melestarikan bahasa daerah nih, supaya gak di rebut negara lain. (sebenarnya ini mau nerangin sunda atau intermet yah?????) cekidot....

Mendengar kata internet mungkin tak asing lagi di telinga kita, dari tulisan yang sederhana ini saya akan membawa anda jauh ke masa depan tentang internet... wkwkwk...

Pada abad ke-21 ini internet sangatlah di butuhkan. Semakin berkembangnya zaman, internet pun terus berkembang. Saya pernah membaca di situs detik.com yang judul postingannya "Internet masa depan" nah saya baca tuh artikel.. wah setelah saya baca, saya baru nyadar bahwa saya belum makan...(gak nyambung kali)

Di kutif dari detik.com bahwa perkembangan internet di masa depan akan jauh lebih canggih dari sekarang. Bahkan katanya teknologi internet di masa depan itu di namakan Grid. Teknologi ini mampu memberikan koneksi 10000 kali lebih cepat, gila cepet bener yah. Teknologi Grid ini mampu mendownload filem hanya dengan hitungan detik saja pemirsa(kaya lagi siaran).... wah.. wah hebat bener nih koneksi. Kapan di indonesia bisa kaya gitu???

Teknologi Grid juga mampu mengirim file gambar dengan kualitas yang cepat dan mengirimnya dengan kualitas yang bener-bener sangad tajam pemirsa(pemirsa lagi tuh, ya udah gimana jari ngetiknya aja) jempol lah buat si Grid..

Teknologi Grid sudah di kembangkan di berbagai negara seperti inggris, amerika, dan kanada. KATANYA... saya juga gak tau sih.... Tetapi yang jadi permasalahan, kapan di indonesia bisa menerapkan teknologi semacam ini?????

Nah,,, maka dari itu marilah kita sebagai generasi muda supaya bisa berinovasi untuk menciptakan teknologi yang canggih.... (kata bijak karangan saya)... he..

Semoga bermanfaat aja lah....
Share This :
Febz