iklan banner
MASIGNCLEAN103

Chrome 14 sudah di Rilis

iklan banner
Hallo sob, kembali lagi nih bersama sayah. Rasanya kemarin saya posting about chrome 12, eh ternyata saya browsing di softpedia ternyata eh ternyata, sudah ada chrome 14. Gila cepet bener ya dah 14 lagi. atau jangan-jangan saya nya kali yah yang ketinggalan informasi... xixixxii yag tau kasih tw yah....

Memang sudah terbukti nih bahwa chrome merupakan browser yang cepat, di samping itu firefox juga menyaingi chrome, jadi antara crome dan firefox apa yah yang paling cepat???

Pada versi terbaru ini, nampaknya tampilan ya tak ada yang berubah. emang gitu gitu aja dari dulu. tapi chrome 14 ini lebih cepat nih dari chrome chrome sebelumnya. Untuk lebih jelasnya bisa lihat tampilan screen shot chrome saya nih sob... cekidiot...



(klik untuk memperjelas gambar)


(klik untuk memperjelas gambar)


nah itulah sob, sedikit tentang google chrome 14, bila sobat blogget tertarik buat nybain si chrome 14 ini silahkan download sendili sob... buat downloadnya saya dah sedia'in link nya nih, and langsung bisa di instal tanpa koneksi internet. klik aja di sini....(http://www.softpedia.com/get/Internet/Browsers/Google-Chrome.shtml)



Share This :
Febz